Informasi Harga Richeese Factory, Menu Makanan Richeese, Alamat dan yang lainnya lengkap ada disini.

Menu Richeese Factory Lengkap Dan Harga Promo Mei 2018

Siapa yang tidak tergoda mencoba menu Richeese yang sarat akan keju? Richeese Factory adalah salah satu produsen makanan yang menggunakan keju sebagai salah satu bahan utamanya. Selama ini, keju dianggap sebagai bahan eksklusif yang dibanderol dengan harga relatif mahal.

Kategori Menu



Namun, Richeese telah berhasil mematahkan anggapan tersebut, karena produk-produknya sangat terjangkau. Setelah Richeese merilis sejumlah pangan kaya keju, kini mereka membuka franchise restoran cepat saji dengan makanan bersalut keju.
Richeese Factory Dan Harga Promo

Richeese Factory, Surganya Para Pecinta Keju

Richeese Factory kali pertama hadir di Paris Van Java, Bandung, pada 2011. Restoran yang dikelola oleh PT Richeese Kuliner Indonesia (anggota dari PT Kaldu Sari Nabati) tersebut kini sudah membuka lebih dari 50 outlet di kota-kota seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Garut, Semarang, Surabaya, Malang, hingga Denpasar.

Sekarang, mari kita bahas makanan dan minuman yang tertulis pada Menu Richeese Factory. Walau sebagian besar makanan Richeese Factory didominasi keju, ada pula hidangan yang memakai rasa-rasa lain seperti pedas sebagai bintang utama. Nah, berikut ini ada beberapa makanan ala Richeese Factory yang dapat kalian nikmati.
  • Chicken Fire Wings
Chicken Fire Wings merupakan menu andalan Richeese Factory yang paling sering dipesan pelanggan. Seperti namanya, hidangan ini terdiri dari ayam goreng bersalut saus barbeque pedas. Selain itu, kalian bisa memilih sendiri salah satu dari lima tingkat kepedasan yang tersedia. Ada level 2 yang bersahabat untuk kalian yang tidak terlalu suka pedas sampai level 5 bagi mereka yang tidak keberatan lidah mereka terbakar. Namun, sensasi pedas tersebut dapat kalian kurangi dengan mencocolkan ayam goreng pada saus keju yang gurih dan creamy ala Richeese.
  • Rice Bowl Richeese
Hidangan yang satu ini dapat kalian pesan sebagai teman Chicken Fire Wings. Rice Bowl Richeese adalah Menu Richeese favorit selanjutnya yang mempunyai komposisi yang tak kalah unik. Pasalnya, kalian akan disuguhkan dengan semangkuk nasi yang diberi ayam goreng rasa keju, saus bolognaise, serta taburan keju yang membuatnya terasa semakin gurih. Rice Bowl Richeese dianggap sebagai kawan yang tepat untuk Chicken Fire Wings, karena mampu mengimbangi rasa pedasnya yang sangat luar biasa. Kalian juga bisa menambahkan saus Richeese kalau sensasi gurihnya berlebihan.
  • Nachos Beef Chili Cheese
Tak hanya makanan berat, kalian juga bisa menikmati camilan-camilan yang masih tak lepas dari keju di Richeese Factory. Salah satu kudapan Richeese yang dapat dipesan adalah Nachos Beef Chili Cheese, penganan khas Meksiko yang terdiri dari keripik tortilla dengan saus keju dan beef chilli sebagai sausnya. Perpaduan rasa pedas dan gurihnya berpadu sempurna dengan tortilla yang memberikan keunikan pada camilan ini. Jadi, kalau kalian sedamg tidak ingin menikmati hidangan berat, Nachos Beef Chili Cheese patut disantap bersama teman-teman.
  • Richeese Chicken Salad
Kata siapa Richeese Factory hanya menyediakan makanan gurih dan pedas? Di antara sekian hidangan sarat keju, ada Richeese Chicken Salad — menu Richeese yang terdiri dari potongan tomat, daun selada, pipil jagung, kentang rebus, dan potongan ayam. Tidak lupa dressing ala Richeese, yakni mayones, saus keju, dan parutan keju. Selain itu, Richeese Chicken Salad juga disajikan dingin, sehingga kesegarannya masih terjaga. Buat kalian yang ingin menikmati santapan sehat dan enak, Richeese Chicken Salad bisa dijadikan santapan yang tepat.
  • Cream Cheese Soup
Seperti restoran cepat saji lainnya, Richeese juga menyedikan sup krim atau cream soup dalam daftar menu mereka. Cream Cheese Soup ala Richeese tentu saja berbeda, karena diolah dari daging ayam yang disuwir, pipil jagung, potongan kentang dan parutan keju sebagai topping-nya. Kelebihan lain yang dapat kalian rasakan dari sup krim Richeese adalah kuahnya yang tidak terlalu kental maupun encer, karena adanya keju yang menggantikan MSG. Pecinta sup pastinya bakal menyukai sup krim buatan Richeese Factory.
  • Mango Tea dan Pink Lava
Belum lengkap rasanya kalau Richeese tidak menyediakan minuman lezat. Menu Richeese Factory berikutnya yang wajib kalian cicipi adalah Mango Tea dan Pink Lava. Dari namanya, kalian pasti sudah tahu kalau Mango Tea terbuat dari teh dan mangga. Sementara Pink Lava adalah susu yang terbuat dari stroberi dan susu. Perpaduan manis-asamnya berpadu sempurna dengan kegurihan susu. Selain dua jenis minuman tadi, kalian juga bisa memesan minuman lain yang tak kalah menyegarkan dari Richeese Factory, salah satunya Strawberry Tea.
Untuk menu lengkap Richeese Factory dapat kalian simak berikut ini:

Daftar Harga Menu Richeese Factory Terbaru 2017

  1. Combo Menu
    • Combo 1 Chicken (1 nasi, 1 Richeese Cicken, 1 Pink Lava/Nabati Frutarian, 1 Cheese Dip)
      IDR. 28.182 (excl. tax);
    • Combo 2 Cicken (1 nasi, 2 Richeese Chicken, 1 Pink Lava/nabati Frutarian, 1 Cheese Dip)
      IDR. 38.182 (excl. tax);
    • Combo Fire Wings (1 nasi, 4 Fire Wings, 1 Pink Lava/Nabati Frutarian, 1 Cheese Dip)
      IDR. 32.727 (excl. tax);
    • Combo Duo Fire Chicken (1 nasi, 1 Richeese Fire Chicken, 1 Pink Lava/Nabati Frutarian, 1 Cheese Dip)
      IDR. 49.091 (excl. tax);
    • BIG 10 (10 Richeese Chicken dan Cheese Dip);
    • BIG 8 (8 Richeese Chicken dan Cheese Dip)
      IDR. 133.636 (excl. tax).
  2. Ala Carte
    • Richeese Chicken
      IDR. 15.455 (excl.tax) Untuk 1 pcs
    • Richeese Fire Wings (terdiri dari 4 dan 6 potong)
      IDR. 20.000 (excl.tax) Untuk 3 pcs
      IDR. 30.000 (excl. tax) Untuk 6 pcs
    • Richeese Fire Chicken
      IDR. 20.909 (excl. tax) Untuk 1 pcs
  3. Camilan/Snack
    • BBQ Cheese Wedges (potongan kentang goreng rasa barbeque dengan tingkat kepedasan 0 sampai 5 yang ditambah saus keju)
      IDR. 25.455 (excl.tax);
    • Richeese French Fries Large (kentang goreng garing dan krispi dengan tambahan saus keju).
  4. Kue/Dessert
    • Richeese Cake-in-acup (kue keju lembut atau cheese cake yang disajikan dalam gelas dengan aneka rasa)
    • Richeese Whole Cake (kue keju atau cheese cake berukuran 25x25 sentimeter yang dapat dipesan untuk acara-acara spesial dengan berbagai pilihan rasa seperti Strawberry Cheese Cake, Blueberry Cheese Cake, dan American Chocolate Cheese Cake).
  5. Minuman/Beverage
    • Richeese Beverages (Pink Lava Medium dan Nabati Fruitarian Tea Medium);
    • Air mineral;
    • Aneka minuman ringan/soft drink (Miranda medium, Pepsi medium, 7UP medium).
Harga dalam menu Richeese belum termasuk PPN sebesar 10%.
Secara keseluruhan, Richeese Factory adalah restoran yang wajib dikunjungi oleh para pecinta keju. Apalagi sejauh ini belum ada tempat makan yang mengkhususkan keju sebagai bahan utama sebagai ciri khasnya. 

Dari segi desain interior dan eksteriornya pun begitu identik dengan keju. Pasalnya, saat kalian masuk ke dalam Richeese Factory, kalian akan mendapati warna kuning dan jingga yang mendominasi. Ada pula warna merah yang mengimbangi dua warna lainnya. Beberapa outlet yang dibangun menjadi restoran besar pun menyediakan balkon. 

Pengunjung yang ingin menikmati udara atau merokok tanpa menganggu pengunjung lain bisa memilih area tersebut.
Semoga informasi seputar menu Richeese Factory ini bermanfaat bagi para penikmat keju!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menu Richeese Factory Lengkap Dan Harga Promo Mei 2018