Informasi Harga Richeese Factory, Menu Makanan Richeese, Alamat dan yang lainnya lengkap ada disini.

Promo Menu Ayam Di Richeese Factory Semarang

Richeese factory semarang,Suka makan ayam dengan kombinasi tepung dan keju ? saat ini anda dapat mengkombinasikan ke duanya dalam bentuk fast food yang sangat menarik. Ya, setelah hadir di beberapa kota besar lain, kini richeese factory hadir di kota Semarang.

Siapa yang tidak mengenal richeese factory ? restaurant yang memiliki desain unik yang sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai bagi kalangan muda ataupun sebagai tempat berkumpul keluarga. Mendengar dari namanya saja anda sudah dapat mengetahui jika restaurant richeese factory semarang ini tentu akan menyediakan menu makanan yang berkaitan dengan keju.
Richeese Factory Semarang

Variant Menu Richeese Factory Semarang Dan Harga

Bagi anda yang penasaran, menu apa saja yang disajikan di richeese factory semarang ini, berikut kami sajikan beberapa ulasan menarik mengenai beberapa variant menunya antara lain :
  1. Ala carte
    Ala carte merupakan menu richeese factory utama yang ditawarkan oleh richeese factory. Menu ini terdiri dari berbagai jenis ayam goreng tepung dengan chesee sauce sebagai bahan condiment, kalian akan mendapatkan menu richeese factory ini di Richeese Factory Semarang. Selain chesee sauce, terdapat juga barbuque sauce dengan tingkat kepedasan tertentu.
    Anda dapat memilih level kepedasan dari barbeque sauce ini, mulai dari level 0 sampai level 5. Barbeque sauce dengan tingkat kepedasan berbeda ini disebut dengan fire chicken atau fire wings. Berbagai varian menu utama ini dapat anda nikmati mulai dari harga 15.000 (+).
    Selain itu, tersedia juga harga paket yakni, paket combo chiken yang terdiri dari 1 rice + 1 pcs richeese chiken + 1 fruittarian  dengan harga Rp 28.182,- rupiah saja.
  2. Snack
    Selain menu makanan berat, richeese factory juga menyediakan beberapa camilan kecil sebagai teman ketika anda tengah bersantai bersama kerabat ataupun keluarga. Beberapa diantaranya yakni :
    • BBQ chesee wedges
      BBQ chesee wedges merupakan kentang goreng ukuran besar dengan rasa barbeque di balut saus keju. Menu ini dapat anda nikmati dengan rasa pedas dan tidak pedas. Anda dapat menikmati menu ini dengan harga Rp 25.455,- saja
    • Richeese french frise
      Renyahnya kentang goreng di tambah dengan perpaduan saus keju yang nikmat ini dapat anda rasakan hanya dengan harga Rp 15.455,-.
    • Chesee croquette
      Kroket kentang lembut dengan taburan keju nikmat seharga Rp 4.545,-.
  3. Cake
    Terdapat beberapa menu cake dalam richeese factory antara lain :
    • Cake – in – cup
      Merupakan chesee cake lembut yang di kemas di dalam gelas. Cake ini tersedia dalam beberapa pilihan rasa. Untuk harga yang di tawarkan sangat terjangkau, hanya dengan Rp 10.455,- saja, anda sudah dapat menikmati chesee cake ini.
    • Recheese whole cake
      Bagi anda yang sedang berulang tahun, richeese factory menjadi salah satu tempat terbaik untuk merayakanya. Restaurant ini menyediakan cake ulang tahun dengan ukuran 25cm X 25cm dengan berbagai pilihan rasa. Tersedia dalam pilihan Blueberry Cheese Cake, Strawberry Cheese Cake dan rasa American Chocolate Cheese Cake. Anda hanya perlu membayar Rp 318.182,- saja.
  4. Baverages
    Pada bavarage, richeese menyediakan menu yang sedikit berbeda dari SRC (quick service restaurant) yang lain. Richeese nabati frutarian merupakan minuman dengan rasa buah yang segar. Richeese nabati frutarian terdiri dari dua rasa yakni Richeese nabati frutarian tea dan Richeese nabati frutarian pink. Keduanya dapat anda nikmati seharga Rp 10.000,-. Sedangkan bagi anda yang kurang menyukai frutarian, anda dapat memesan sof drink ataupun air minera.
Beberapa tawaran menu dari richeese factory semarang diatas tentu akan membuat lidah anda bergoyang bukan ? jadi tunggu apalagi, segera datang ke Jl. S. Parman no 48 kota semarang dan nikmati sensasi berbeda dari richeese factory.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Menu Ayam Di Richeese Factory Semarang